hay all.. happy new year 2014... it been a looong time i havent update my blog. hahaha... ogut bener - bener sibuk sampe ga sempet blogging. haha yup,, i'm so busy doing my thesis.. hehe... oh ya.. Memperingati tahun baru kemaren, gue, mama papa dan adik pergi ke Bangkok. Kita disana kurang lebih seminggu lah. Seru banget. secara pas taun baru-an. Super crowded.








nih gue fotoin detailnya... cantik benerrr




Pattaya beach. Bagusan Bali


Liburan di Bangkok ini lebih nyenengin sih dibanding liburanku di beijing. Udaranya enak banget. cool. Di Pattaya aja waktu tu 19 derajat celcius. Di bangkoknya kurang lebih 23 derajat an. Soalnya waktu itu, vietnam lagi bersalju. Aneh kan ? Mana ada negara Asian bersalju. hahhaa.. tapi itu sungguan. Orang vietnam aja juga bingung kok. Global warming effect kali ya.. 

Soal makanan, semuanya enak especially tom yam. Thats my favourit. Rasanya pedes dan kecut. uhhh,, enak banget. tiap hari makan tom yam.. hehe. oh ya, tom yam disana ada 2 ya. yang kuahnya merah dan  kuah bening. Yang merah itu yang pedes.. Keduanya suka.. hehe.. Trus jangan lupa pas kesana makan ketan mangga. itu enak banget... hehe.. Dan jangan lupa juga makan KFC disana.. (Jauh2 keluar negri makannya KFC lagii??) Hahaha... Jangan salah, KFCnya beda banget.. Menunya beda dari indo punya. Pedesnya menggila.. Duren juga jangan lupa!!! Apalagi kripik duren. Yahud bener. 

Soal tempat belanja sih, kita ke Platinum. itu mall biasanya olshop2 indo kulakan. Bajunya bagus - bagus dan murah kalo belinya wholesale. Tapi kekurangannya, kita ga bole nyobain tuh baju. Ga ada fitting room. harus kira - kira sendiri gitu deh... 

Uda gitu aja. Overall, bangkok is a good place for shopping. hehe. Dan kalo pattaya, gue ga rekomen sama sekali ya. Pantainya biasa aja. Bagusan juga Bali ato lombok gitu. Cuman di pattaya lebih bebas. Pas malem ada shemale show gitu. Ada juga Thai Girl Show. Nah thai girl show ini gue belom nonton. Shownya vulgar, dimana kita bisa melihat fungsi lain vagina... Tonton sendiri aja yaa... hahaha


I'm not bitter, I'm just unsweetened

0 Read More